ACARA PELEPASAN DAN PENYERAHAN DOKUMEN DUKUNGAN PASANGAN CALON

13 Desember 2017 01:28:23 Administrator Berita Desa

ACARA PELEPASAN DAN PENYERAHAN DOKUMEN DUKUNGAN PASANGAN CALON

Acara Pelepasan dan penyerahan dokumen dukungan pasangan calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur serta Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Desa Masbagik Utara Baru, Senin (11/12/2017).

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Waka Kapolsek Masbagik, Danramil Masbagik Ketua PPK Kecamatan Masbagik, Panwascam Masbagik, Ketua PPS  dari 10 Desa se Kecamatan Masbagik.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Masbagik Utara Baru yang menyampaikan Kecamatan Masbagik selalu menjadi barometer suksesnya Pilkada di Kabupaten Lombok Timur. Untuk  itu keikutsertaan semua penyelenggara pemilu untuk menyukseskan Pilkada ini sangat diharapkan. Dan juga sinegritas para penyelenggara pemilu baik PPK, PPS, Panwascam dalam Verifikasi faktual Paslon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2017. Suksesnya Pilkada ini harus atas komitmen bersama semua pihak.

Dalam sambutannya Waka Polsek Masbagik, Bapak AKP. I. Ketut Kanca menyampikan bahwa Polri mengajak PPK, PPS, Panwas dan instansi terkait untuk netral dan jangan fokus pada satu calon. Disamping Pilkada, ada Pilkades di beberapa Desa, oleh sebab itu mari kita jaga bersama untuk tetap menjaga Netralitas dan bekerja sesuai fungsi masing-masing.

Ketua PPK Kecamatan Masbagik Lalu Usman Ali, M.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan untuk mencapai satu pemahaman antara PPS  dan Panwas yang akan terjun dalam Verifikasi Faktual ini untuk membuat komitmen bersama yaitu Aman dan Demokratis dalam penyelenggaran Pilkada.

Ketua Panwascam Masbagik Tafaul, S.S menyampaikan disini, Panwas mempertegas tugas dan fungsi sebagai pengawas PPK dan seayun selangkah dalam bekerja bersama sesuai dengan fungsi masing-masing. Adapun yang tidak boleh ikut mendukung  calon perseorang ini adalah TNI/POLRI. ASN, Aparat Desa sampai tingkat Kadus serta Penyelenggara Pemilu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Dokumen Verifikasi dan penandatanganan Berita Acara oleh Katua PPK Kecamatan Masbagik dan PPS dari 10 Desa se Kecamatan Masbagik, dan dilanjutkan dengan tanya jawab. Dan selanjutnya penandatanganan komitmen bersama oleh Camat Masbagik, Kapolsek Masbagik, Danramil 1615.6 Masbagik, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Anggota PPK dan Anggota Panwascam.

Dan acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ust. Ma’ad Adnan, S.Kom.I. (/Evi)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kaur Pemerintahan Kaur Umum Kaur Keuangan Kaur Pembangunan Kaur Keamanan dan Ketertiban Kaur Kesra Kadus Karang Geres Kadus Paok Kambut Kadus Tanak Maik Kadus Montong Dao

Peta Desa

Sinergi Program

PRODESKEL ONLINE E BILLING KOMINFO
WEB. KAB. LOTIM BAKSO
BKN SIMPONI

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlusYouTube

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

video

KALENDER




Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah