Vaksin Serentak Selombok Timur Di Masbagik Utara Baru

Rani Aprianingsih | 22 Oktober 2021 03:17:38 | Berita Desa | 89 Kali

Masbagikutarabaru.desa.id : Vaksin serentak selombok timur yang dilaksanakan hari Rabu (20/10/2021) Berjalan lancar, sebanyak 1033  warga terdaftar divaksin hari itu, vaksin dimulai dari jam 08.00 sampai 06.00, petugas dari puskesmas baru masbagik sudah ready dari pagi. 

Masyarakat dihimbau untuk datang mendaftarkan dirinya agar segera vaksin dilokasi terdekat dari rumahnya, agar memudahkan masyarakat itu sendiri. Ada 6 (enam) dusun yang ada dimasbagik utara baru, dimana 6 (enam) dibagi ini dibagi menjadi 2 lokasi vaksin. lokasi yang pertama ada di aula kantor desa itu sendiri dimana warga yang dari karang geres, nibas dan pancor kopong bisa datang ke aula kantor desa, dan lokasi kedua ada di SD 1 Yadinu dimana warga dari paok kambut, montong dao, dan tanak maik bisa datang ke lokasi kedua tersebut.

Para kaduspun tidak henti-hentinya mengumumkan kepada masyarakat lewat corong masjid supaya warganya segera datang ke lokasi vaksin terdekat. Kepala Desa masbagik Utara Baru Khaerul Ikhsan, A.Md juga ikut mengumumkan lewat corong masjid supaya warganya divaksin secara merata. Selain itu petugas dari puskesmas,babinsa, dan polmas juga melakukan door to door supaya warganya rata divaksin pada hari itu.



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar