Pengenalan Aplikasi Rumah Dataku Kampung KB

Rani Aprianingsih | 18 Juni 2021 02:07:32 | Berita Desa | 1.524 Kali


Dalam acara pengenalan aplikasi Rumah Dataku Kampung KB kamis (17/6/2021) yang dihadiri oleh Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Dinas PKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional), kader, dan kawil di aula kantor Desa Masbagik Utara Baru.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang PKKBN menyampaikan apresiasinya kepada kampung KB yang ada di Masbagik Utara Baru karena menjadi kampung KB percontohan di Kabupaten Lombok Timur, dikarenakan Kampung KB Masbagik Utara Baru adalah Kampung KB yang paling aktif sejauh ini. Dan diharapkan Aplikasi Rumah Dataku ini menjadi etalase yang berfokus pada tiga (3) aspek yaitu kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Diacara tersebut diperlihatkan gambaran tentang Aplikasi Rumah Dataku tersebut dan bagaimana cara pengunaannya, tetapi tidak di jelaskan secara detail, untuk itu perlu adanya tindak lanjut untuk bisa memperaktikan aplikasi tersebut secara langsung. Kepala Desa Masbagik Utara Baru Khaerul Ihsan, A.Md juga siap memberikan fasilitas untuk menunjang keberlangsungan Aplikasi Rumah Dataku tersebut.



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar