Pentas Seni Dan Penamatan PAUD Desa KB Permata Bunda

Rani Aprianingsih | 21 Juni 2022 04:04:12 | Berita Desa | 39 Kali


Masbagikutarabaru.desa.id :  Pentas seni dan penamatan kelompok B ke-5 PAUD Desa KB Permata Bunda Masbagik Utara Baru selasa, (21/06/2022) berlangsung lancar, sebanyak 31 siswa PAUD menghadiri acara tersebut dengan didampingi wali masing-masing.

 

Dalam acara tersebut Kepala Desa Masbagik Utara Baru dalam sambutannya menyampaikan terimakasih terhadap guru-guru yang telah mendidik anak-anak tersebut, "Terimakasih kepada guru-guru yang telah membimbing anak-anak menjadi anak yang cerdas dan pintar" ungkapnya.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa Masbagik Utara Baru (Khaerul ihsan S.H) juga mengungkapkan harapannya untuk bisa membangun gedung tersendiri bagi PAUD Desa Permata Bunda supaya terus berkembang maju sesuai harapan bersama.

 

Harapan juga disampaikan oleh Kanit Dikbut Kecamatan Masbagik yang berharap semoga pendidikan dari anak-anak ini bisa sampai ke jenjang perguruan tinggi.

 

Adapun kata pelepasan disampaikan oleh kepala PAUD Permata Bunda (Kispul Haeroni, S,Ag) yang berdoa semoga anak-anak yang tamat tahun ini menjadi anak kebanggaan dan berprestasi kedepannya.

 



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar