Di Himbau Kepada Masyarakat Desa Masbagik Utara Baru, Agar Tetap Mematuhi dan Menjalankan Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M ( Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ) Mari Bersama Cegah Penyebaran Corona Virus Desease 2019 ( Covid-19 )

Artikel

Pembagian BLT Dana Desa Tahap 11 dan 12 Untuk Bulan November dan Desember Tahun 2021

17 Desember 2021 03:41:09  Rani Aprianingsih  217 Kali Dibaca  Berita Desa

Masbagikutarabaru.desa.id : Sebanyak 100 KPM untuk bulan November, dan 100 KPM untuk bulan Desember Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Masbagik Utara Baru Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Jumlah anggaran BLT yang cair hari ini untuk KPM adalah Rp. 60.000.000 dan masing-masing orang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Masbagik Utara Baru, Jum'at (17/12/2021). Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Bhabinkantimas, Aparatur Desa, Serta masyarakat yang menerima bantuan tersebut, Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Dalam pembukaannya Dedy Febry Rachman. M.Pd (Ketua BPD) Menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima bantuan harus tetap mematahi prorokol kesehatan. " BLT ini diberikan kepada pelungguh senamian untuk membantu kebutuhan sehari-hari karena covid ini masih ada di 2021 ini, untuk itu jangan kendor, pakek masker selama dikerumunan, jaga jarak, tetap menggunakan masker  dan wajib bervaksin" Uangkap beliau.

Ditempat yang sama Kepala Desa Masbagik Utara Baru (Khaerul ihsan S.H) Menegaskan lagi kepada masyarakat terkait masyarakatnya yang belom vaksin sama sekali. " Perlu saya jelaskan bahwa untuk pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan tiap hari, tujuannya untuk menyisir warga kita yang belom tervaksin, Yang menjadi prioritas terutama adalah yang sudah lansia ini karena sudah dateng lagi virus terbaru yang datangnya dari afrika yang menyerang para lansia". Jelas beliau.

Dan beliau juga menegaskan lagi ditempat yang sama untuk tidak mendengar isu-isu yang tidak benar, yang menakuti kita terkait vaksin ini karena vaksin ini membantu membangkitkan kekebalan tubuh terhadap virus-virus jahat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Rinjani 65 - Gelora Lendang Nangka, Dusun Nibas Desa Masbagik Utara Baru, Kecamatan Masbagik
Desa : Masbagik Utara Baru
Kecamatan : Masbagik
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83661
Telepon :
Email : masbagikubaru@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:14
    Kemarin:130
    Total Pengunjung:256.449
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.199.4
    Browser:Tidak ditemukan