MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) Masbagik Utara Baru

Rani Aprianingsih | 18 Januari 2022 04:28:56 | Berita Desa | 151 Kali


Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang dilaksanakan oleh puskesmas masbagik baru bertepat di Aula Kantor Desa Masbagik Utara Baru, Selasa (18/01/2022) Berjalan dengan baik. Adapun yang mengikuti kegiatan ini adalah Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Perwakilan dari dinas kesehatan, Perwakilan dar puskesmas masbagik baru, Kader dan kawil masbagik utara baru.

 

Dalam pembukaannya perwakilan dari puskesmas menyampaikan penyuluhan kesehatan masyarakat didesa masbagik utara baru berjalan sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan puskesmas masbagik baru, salah satunya psyandu kompensioanl menjadi posyandu keluarga sangat diapresiasi oleh pemerintah desa masbagik utara baru, begitu juga dengan vaksinasi yang mencapai target. "Harapannya dalam kesempatan ini permasalahan yang timbul dimasyarakat untuk bisa diselesaikan hari ini dan apa yang direncanakan hari ini bisa dilaksanakan dianggaran dana desa tahun 2022". Harap pak haji ali.

 

Ditempat yang sama kepala desa masbagik utara baru (Khaerul ihsan, SH) menyampaikan keberadaan desa masbagik utara baru bukan sebagai sanjungan tetapi sebagai semangat dalam memperkuat desa masbagik utara baru itu sendiri. "Kepala desa yang hebat karna ada kader, kepala wilayah dan jajaran desa yang hebat, karena tidak mungkin kegiatan berjalan tanpa ada bantuan dari kita semua, selama itu untuk kepentingan masyarakat kita, kesehatan ini juga kepengtingan bagi masyarakat kita, insyaallah sepanjang itu untuk kemaslahatan masyarakat mari ita lakukan bersama" Jelas beliau.

 



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar